DMI Kunjungi Masjid Al Abror


Jajaran pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Surabaya mengunjungi Masjid Al Abror Simolawang, Minggu (17/4/2016) sore. Kedatangan mereka untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus klarifikasi terkait penundaan penjurian dalam kompetisi Masjidku Surgaku yang diselenggarakan DMI.
Ketua DMI Surabaya H. Arif Afandi mengatakan, pihaknya menyampaikan permintaan maaf atas nama pengurus dan panitia kompetisi Masjidku Surgaku. 


(ki-ka) H. Rudi Kusdinarto, H. Arif Afandi, H. Sofwan Ishaq, Ir Jamil bertemu di sekretariat Masjid Al Abror Simolawang, Minggu  (17/4/2016).    
“Kami memang sengaja hadir disini (Masjid Al Abror, red) untuk memohon maaf setulus-tulusnya karena ketidakyamanan ini,” ujarnya 


Arif Afandi datang tidak sendiri, melainkan didampingi ketua tim juri Ir Jamil dan salah seorang pengurus DMI. Mereka diterima Ketua Yayasan Masjid Al Abror H. Rudi Kusdinarto, Ketua Takmir H. Sofwan Ishaq, Ketua Seksi Dakwah H. Afandi, Direktur Radio Menara 3 Anwar Rubihan Baqli, Manager Program Solichin Al Rasyid.

Untuk diketahui, Masjid Al Abror yang mewakili Kecamatan Simokerto, terpilih menjadi 15 nominator dari 31 masjid terbaik di Surabaya. Selanjutnya, DMI menyeleksi ke-15 masjid tersebut menjadi 10 masjid terbaik. Sedianya, penghargaan masjid terbaik itu akan diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla pasca Lebaran mendatang. 

Arif menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah pengurus Masjid Al Abror yang aktif melaporkan kegiatan kompetisi antarmasjid tersebut. Sehingga, DMI mengetahui apa saja kekurangan yang perlu dibenahi. “Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi pengurus Masjid Al Abror,” tegasnya.
H. Sofwan Ishaq menerima baik permohonan maaf pengurus DMI. “Kalau tidak begini, kita tidak bertemu. Hikmahnya kan kita sekarang bisa bersilaturrahim,” tutur dia, lantas tersenyum.

Hal senada juga disampaikan H. Rudi Kusdinarto. “Kami senang akhirnya DMI mau berkunjung ke sini. Semoga ke depan kita bisa bekerja sama untuk membangun dan memakmurkan masjid,” kata dia. (qin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DMI Kunjungi Masjid Al Abror"

Posting Komentar