ALHAMDULILLAH , AKU MASIH BISA MENDENGAR ( suara penggemar )



“ Gelapnya alam ini dan terbatasnya jangkauan yang aku alami untuk menikmati hidup pernah membuatku putus asa. Warna – warni dunia tak pernah aku saksikan, wajah wajah orang yang kucinta jangankan untuk bisa membayangkan seperti apa mereka , menatapnyapun aku tak pernah. Aku hanya terbaring di ranjang lusuh ini tanpa bisa berbuat apa apa, bahkan untuk meraih segelas air untuk dahagaku di meja kamarku ini aku tak mampu melakukannya. “

 “ Tapi Alhamdulillah Allah SWT masih memberiku nikmat berupa pendengaran, bersyukur aku masih bisa mendengar. Dan radio adalah salah satu sahabat setia yang menemaniku setiap waktu yang kulalui. Melalui radio inilah aku bisa belajar agama, mendengar ayat ayat Allah SWT dari pengajian – pengajian dari masjid yang di siarkan di radio. Dan Alhamdulillah saya menemukan Radio Menara 3 yang setiap waktu selalu menyiarkan pengajian – pengajian dari masjid Al Abror Simolawang. “

Seandainya saya mampu untuk berjalan meski tertatih, saya ingin silaturahim ke studio radio Menara 3 dan saya ingin sholat jama’ah di masjid Al abror Simolawang.

 “ Kisah di atas adalah cuplikan dari obrolan salah satu penggemar via telepon dengan penyiar radio Menara 3 Era ini adalah era keemasan tekhnologi dimana media media baru hadir dengan beraneka ragam keunggulannya. Semua tekhnologi di era ini dengan kecanggihannya telah menghapus jarak,batas, ruang dan waktu. Dan radio adalah media yang saat ini seakan – akan sudah di tinggalkan.

 Dari kisah ‘ suara penggemar’ di atas ternyata radio masih ada yang menjadikannya sebagai media idola. Masih sangat bermanfaat terutama bagi suadara kita yang “ Berkebutuhan Khusus” selain generasi tua yang memang sdh menjadikan radio sebagai media andalan. Dan seiring kecanggihan tekhnologi , dimana radio sudah bisa didengarkan melalui smartphone, laptop dan computer sebagian generasi mudapun mulai menyukai media ini.

 “ Semangat bersyi’ar akan menjadi kunci untuk terus berinovasi di acara yang kami susun dan terus berusaha mengiringi tekhnologi agar radio menara 3 bisa terus berjalan sejajar dengan media lainnya,” ungkap Ardi Ahmad , penyiar Menara 3 dengan semangat . ( Rashid )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH , AKU MASIH BISA MENDENGAR ( suara penggemar )"

Posting Komentar