Getar Frekwensi AM 864 Khz


Kurang diminatinya radio AM saat ini memang sangat berpengaruh bagi kelangsungan hidup radio - radio yang berbasis AM di Indonesia khususnya di Surabaya. Pesatnya kemajuan tekhnologi membuat radio AM semakin tenggelam dari udara siar di Indonesia.  Satu hal sederhana lagi yang membuat radio AM semakin kurang diminati adalah sulitnya kita membeli radio dengan kualitas daya tangkap frekwensi AM yang kuat. Kalaupun ada toko yang menjualnya itupun produk dari merk – merk terkenal yang tentunya dengan harga yang sedikit tinggi.
Kebanyakan masyarakat kita lebih memilih membeli handphone dengan fasilitas bisa mendengarkan radio FM daripada membeli radio AM yang harganya tidak terpaut jauh.
Menyikapi hal ini, radio Menara 3 yang dipancarkan luaskan dari masjid Al Abror Simolawang Lt.2 Jl. Simolawang IV no. 1 Surabaya meluncurkan link streaming, dimana dengan link ini radio Menara 3 bisa di dengarkan melaluli internet di website radio menara3, www.radiomenara3.com . Dan ini menjadi kabar gembira bagi pendengar pendengar radio menara 3 yang yangbertempat tingga ljauh di luarkota ,maupun luar pulau bahkan yg berada di luar negeri sekalipun. Karena akses streaming bisa di nikmati dimanapun mereka berada dengan menggunakan komputer atau laptop.
Untuk menjadikan radio menara 3 lebih dekat dengan pendengarnya yang berusia muda, dimana segmen ini lebih memilih gadget  ( handphone , tablet dansejenisnya) sebagai alat kesehariannya ,radio menara 3 bekerjasama dengan Eerdioo danTuneIn Radio . In imembuat radio menara 3 sekarang ini bisa di dengarkan melalui handphone berbasis Android dan Blackberry.Eerdioo danTuneIn radio adalah aplikasi yg bisa di download  dengan gratis di android maupun di Blackberry.
“ Meski kami Cuma radio AM tapi sudah bisa di akses dari media apapun, jadi bisa dikatakan Radio Menara 3 tidak ketinggalan jaman ,” kata Anwar Rusbihan Baqli manager Opersional radio Menara 3.
“ Bahkan kami sudah  siapkan sebuah aplikasi radio sendiri yg nantinya bisa di download langsung di Google Play Andorid. Sekarang masih tahap uji coba dan baru bisa di download di Fan Page radio Menara 3 di Facebook dan di www.radiomenara3.com, “ lanjut Anwar.
Dengan tetap komitmen di jalur dakwah radio menara 3 menambah porsi siaran pengajian hampir 60 persen,  On Air jam : 03.30 wib dan Off Air jam 23.00 Wib.

( Qin Al Rashid )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Getar Frekwensi AM 864 Khz"

Posting Komentar